Sukses

Parenting

Posisi Seks Saat Hamil III: Side by side

Ladies, sebenarnya banyak pasangan suami istri yang ingin sekali menanyakan apakah berhubungan seks selama kehamilan itu aman? Lalu posisi seperti apa yang aman untuk melakukan hubungan seks saat Anda sedan hamil. Kebanyakan dari Anda dan pasangan lebih memilih menanyakannya pada teman dekat yang mungkin tidak memiliki pengetahuan memadai tentang hal ini.

Aktivitas menyenangkan di ranjang tak harus berakhir hanya karena Anda sedang dalam masa hamil, sebab berhubungan seks merupakan elemen penting yang mengikat sepasang suami istri dalam kehidupan pernikahan. Jika dalam sembilan bulan kehamilan seorang istri tidak melakukan hubungan seks padahal setiap malam selalu bertemu, mungkin akhirnya malah akan menimbulkan stress pada keduanya.

Survey membuktikan bahwa banyak wanita takut melakukan hubungan intim ketika hamil. Hal ini dapat dimengerti karena kebanyakan kaum hawa takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada janinnya. Wanita lain merasa tidak nyaman dengan beberapa posisi berhubungan intim dan ingin mengetahui posisi yang terbaik saat mereka sedang hamil.

Padahal, seperti yang dijelaskan pada situs mayoclinic.com, banyak sekali posisi melakukan hubungan seks yang aman dilakukan lho, salah satunya yaitu posisi Side by Side. Caranya Anda dan pasangan Anda berbaring berdampingan, saling berhadapan. Anda dapat menggantungkan kaki kiri di atas tubuh pasangan Anda. Buat berat badan dari perut mendukung rahim pada waktu yang sama. Keintiman akan lebih terasa karena pasangan saling berhadapan satu sama lain.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading