Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi Perempuan: “Noble”

Menurut kamus Oxford, “noble” memiliki makna “morally good in a way that is admired”. Jadi, arti “noble” lebih menjurus kepada “terhormat”. Nama anak perempuan apa saja ya yang memiliki arti nama bayi “terhormat”?

Seperti dikutip dari laman sheknows.com, terdapat sederet nama-nama bayi perempuan yang unik yang memiliki makna “noble”.

Dimulai dari huruf A, nama-nama unik yang memiliki arti “terhormat” adalah Adalia, Alisia, Abrianna, Adella, Adette, dan Alonsa.
Nama yang bagus dan cocok untuk anak perempuan kan ladies? Silakan anda memiliki satu nama dari deretan nama tersebut dan merangkainya sebagai nama buah hati anda.
Berikutnya, ada Elsie dan Ethel. Kedua nama berawalan dengan huruf E tersebut juga merupakan nama unik yang memiliki arti “terhormat”. Semoga si kecil yang diberi nama Elsie atau Ethel nantinya bisa tumbuh menjadi perempuan yang terhormat.
Mona juga merupakan nama yang bermakna “noble”. Nama yang bagus sekaligus bermakna bagus juga kan ladies?
Yang terakhir, ada nama Patricia. Nama yang unik dan lain daripada yang lain ini juga memiliki arti “noble” alias “terhormat”.

Which one do you choose, ladies? Pasti anda sedang sibuk memilih nama karena semua bagus dan unik. Selamat memilih dan semoga terinspirasi ladies!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading