Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi dari Nama Bunga (V)

Anda telah menyimak sederet nama bunga yang bisa menjad inspirasi bagi anda dalam memberi anam si kecil. Bagaimana ladies, nama-nama bunga selalu menjadi nama yang cocok untuk anak perempuan. Selain terdengar lebih feminin, nama bunga juga memiliki arti nama bayi yang sangat cantik.

Sudahkan anda menentukan pilihan nama bunga mana yang akan anda gunakan untuk nama putri kecil anda nanti?

Tulip adalah sebuah bunga yang bentuknya cantik dengan warna yang menarik. Tulip bisa menjadi pilihan anda dalam member nama si kecil. Nama Tulip memiliki makna “kemasyuran” atau “terkenal”.

Selanjutnya ada nama Violet. Eits jangan salah ladies, meskipun bernama bunga Violet, bunga violet tidak hanya berwarna violet. Ada juga yang berwarna putih atau kuning. Nama Violet memiliki makna yang cantik, yaitu “rendah hati”.

Selanjutnya, seperti dikutip dari laman nameberry.com, nama bunga yang juga bagus untuk nama anak perempuan adalah Zephyr. Nama Zephyr memiliki arti “ekspektasi”.

Yang terakhir, ada bunga yang juga diawali dengan huruf Z. Ada bunga Zinnia. Nama Zinnia memiliki makna “the thought of absent friends”.

What lovely names, aren’t they?

It’s your time to choose! Apapun nama bunga yang anda pilih untuk nama si kecil, semuanya memiliki arti yang baik. Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading