Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi dari Nama Bunga (IV)

Ada banyak nama bunga yang bisa menjadi inspirasi anda dalam menamakan putri kecil anda yang akan segera lahir. Namun, jangan salah pilih ya ladies. Setiap bunga yang anda pilih memiliki arti nama bayi masing-masing. Yuk intip nama-nama dan arti nama bayi yang terinspirasi dari nama bunga.

Myrtle adalah nama bunga yang sering dipakai sebagai nama anak perempuan. Bunga myrtle merupakan jenis bunga yang berwarna putih dengan bau yang sangat harum sekaligus daun yang berkilauan. Nama Myrtle memiliki makna “cinta”.

Selanjutnya ada Olive. Olive yang bisa menghasilkan olive oil alias minyak zaitun ini memiliki makna “kedamaian”. Nama dengan arti yang cantik, bukan?

Pansy merupakan nama bunga yang memiliki bunga-bunga yang berwarna mencolok sehingga mudah menarik perhatian. Seperti dikutip dari laman nameberry.com, Pansy memiliki makna yang indah yaitu “selalu ada di dalam ingatan”.

Berikutnya ada nama Poppy. Bunga Poppy memiliki bunga yang juga berwarna menarik seperti bunga Pansy. Nama Poppy memiliki makna “fantastic extravagance”.

Ada pula nama Rose alias bunga mawar yang banyak dipakai sebagai anak perempuan. Rose juga memiliki makna yang dalam, yaitu “cinta”.

Mirip dengan Rose, ada nama Rosemary. Bunga yang satu ini memiliki makna “ingatan” atau “memori”.

Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading