Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi dari Nama Bunga (II)

Pada artikel sebelumnya, anda telah mengetahui bahwa nama anak perempuan yang terinspirasi dari nama bunga memiliki artinya masing-masing. Nah, jika anda tertarik untuk memberi nama buah hati anda dengan nama bunga, yuk simak sederet nama dan arti nama bayi yang berasal dari nama bunga.

Belladonna adalah nama bunga yang bisa menjadi opsi pilihan anda dalam memberi nama si kecil. Bunga ini memiliki hidden meaning “kesunyian”.

Selain Belladonna, Camellia juga merupakan nama bunga yang bagus untuk nama si kecil. Nama Camellia terdengar sangat feminin dan memiliki makna “unpretending excellent”. Makna yang bagus dan dalam, kan, ladies?

Seperti dilansir dari laman nameberry.com, nama unik lain yang berasal dari nama bunga adalah Cherry Blossom. Nama ini tidak hanya lain daripada yang lain, namun juga memiliki makna tersebunyi yang bagus, yaitu “pendidikan yang baik”.

Berikutnya ada bunga Dahlia yang bisa menjadi inspirasi anda dalam memberi nama si kecil. Nama Dahlia memiliki dua makna yaitu “elegan” dan “harga diri”.

Selain Dahlia, nama bunga berawalan dengan huruf D yang juga cantik untuk nama si kecil adalah “Daisy”. Nama Daisy tidak hanya mencerminkan bunga cantik dengan bagian tengah yang berwarna kuning cerah, namun juga bermakna “innocence”.

Bunga Holly juga bisa menjadi pilihan anda. Holly memiliki makna “pandangan masa depan”.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading