Sukses

Parenting

Arti Nama Bayi dari Berbagai Mitologi (III)

Sudahkah anda menemukan rangkaian nama yang bagus untuk buah hati anda yang akan segera lahir? Jika belum mendapat inspirasi, ada baiknya anda membaca artikel yang satu ini. Berikut ini ada sederet nama dan arti nama bayi dari berbagai mitologi yang bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Althea merupakan nama yang berasal dari mitologi Yunani. Althea merupakan versi latin dari Althaia. Nama Althea memiliki makna “menyembuhkan”.

Alvis adalah nama yang cocok untuk si kecil yang berjenis kelamin laki-laki. Alvis merupakan nama yang berasal dari tokoh dalam cerita Skandinavia. Avis bermakna “kebijaksanaan”.

Ada Althea, ada Amalthea. Nama yang juga berasal dari mitologi Yunani ini merupakan nama feminin yang cocok untuk putri kecil anda. Seperti dikutip dari laman behindthename.com, Amalthea memiliki makna “melembutkan”.

Amaterasu adalah nama yang terinspirasi dari mitologi Timur jauh. Nama yang cocok untuk anak perempuan ini memiliki makna “bercahaya sampai surga”.

Sementara itu, nama dari mitologi Mesir yang bisa menjadi inspirasi anda adalah Amon. Amon adalah nama untuk anak laki-laki yang bermakna “yang tersembunyi”.

Anahita adalah nama yang berasal dari mitologi Persia. Nama yang sangat feminin ini memiliki makna “bersih dan rapi”.

Semoga terinspirasi!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading