Sukses

Parenting

Pilih Treatment yang Tepat di Minggu Kedua Kehamilan

Minggu kedua kehamilan? Pasti sangat excited menyambut kehamilan ya, Ladies. Coba lihat, nenek bahkan juga sering menanyakan kondisi Ladies dan juga si jabang bayi di dalam kandungan. Ladies akan jadi pusat perhatian nih, karena kedatangan si kecil yang ada di dalam perut.

Nah, sebenarnya, apa saja sih yang harus dilakukan untuk memantau kondisi kesehatannya di perut kita, Ladies?

Dilansir dari surebaby.com, prenatal care atau perawatan selama menjelang proses persalinan harus menjadi prioritas utamanya. Nah, strateginya, Ladies bisa mencari dokter yang pas untuk Ladies sebelum Ladies hamil. Jadi, dengan melakukan strategi mencuri start seperti ini, Ladies berarti memang sudah benar-benar siap dengan kedatangan si buah hati.

Nah, kalau masalah pilihan tenaga medis mana yang akan Ladies percayai untuk memantau kondisi kesehatan Ladies dan juga buah hati, sepenuhnya keputusan Ladies ya.

Yang terpenting, sesuaikan dengan kebutuhan, serta kondisi kesehatan Ladies dan si kecil. Kalau kehamilannya berpotensi untuk memiliki masalah, maka Ladies harus segera memilih dokter spesialis kandungan yang tepat.

Atau, kalau Ladies memang merasa yakin dengan kondisi kesehatan, dan tidak memiliki riwayat penyakit yang kronis, mungkin Ladies bisa mengandalkan pertolongan bidan, karena bisa lebih intensif ketika merawat daripada dokter.

Nah, Ladies, kalau bingung, bertanya kepada ibu yang sudah berpengalaman gak ada salahnya ya. Semoga bermanfaat.

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading