Sukses

Parenting

Kisah Ibu Hamil Menyusui: Sakit Memang, tapi Tak Lama (2)

Apakah kisah tentang ibu hamil menyusui pada artikel 1 menarik dan menginspirasi, Moms? Adakah hal yang sama terjadi pada masa hamil menyusui Anda? Ketahui lanjutan kisahnya.

Laman offbeatfamilies.com telah menceritakan bahwa ternyata ibu tersebut pun melanjutkan masa menyusuinya dan memang merencanakan untuk tetap melakukannya. Padahal, ASI yang dahulu banyak Moms, kini sudah semakin mongering sehingga nyeri dan sakit semakin terasa.

Tujuan dan maksud utamanya untuk tetap menyusui adalah karena ia malah berencana untuk menyusui kedua anaknya bersamaan kelak. Ia ingin membuktikan bahwa ia mampu bertahan di waktu yang tak terlalu lama dalam menahan sakit di payudaranya.

Orang-orang di sekitarnya sebenarnya prihatin dan menganggap hal tersebut menyiksa dirinya. Banyak orang telah menyarankannya untuk berhenti menyusui karena akan membuat anaknya manja, tidak mandiri, semakin cemburu pada adiknya, dan sebagainya.

Namun, ibu tersebut telah yakin dan merasa yang dilakukannya adalah yang paling tepat. Ia pun tidak lupa untuk memahami kondisi tubuhnya sendiri sebelum mmemutuskan hal tersebut. Saran orang tersebut pun diabaikannya begitu saja.

Yang semakin membuatnya yakin adalah ketika ia menyusui anaknya, dengan sayang anaknya akan mengelus, mencium, dan memeluk perut ibunya. Ia telah merasakan kehadiran adiknya dan merasa semakin akrab ketika ia berada di dekat ibunya.

Dengan demikian, ibu tersebut pun yakin bahwa hubungan persaudaraan kedua anaknya kelak akan manis dan jauh dari pertengkaran yang justru membuatnya kelimpungan nanti. Lalu, bagaimana dengan kisah Anda, Moms?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading