Sukses

Parenting

Pemberian Kolostrum dan Berbagai Manfaatnya bagi Kesehatan

Kesehatan adalah salah satu dari sekian banyak hal yang pasti anda harapkan ada di dalam diri bayi anda. Bagiamana tidak, Ladies? Anda harus menungu selama beberapa lama untuk akhirnya hamil. Setelah itu, anda masih harus menunggu kurang lebih 40 minggu sebelum anda bisa menimang bayi anda. Penantian yang panjang tersebut tentu tidak ingin anda sia-siakan dan pemberian kolostrum adalah salah satu cara untuk mewujudkannya.

Kolostrum dan kesehatan bayi anda memiliki hubungan yang sangat erat. Tanpa kolostrum, kesehatan bayi anda tidak akan bisa tercaai dengan cepat. Hal ini dikarenakan di dalam kolostrum terdapat banyak sekali manfaat yang penting bagi faktor kehidupan bayi anda yang satu itu. Tahukah anda, Moms apa kira-kira manfaat kolostrum bagi kesehatan bayi anda?

Dilansir dalam laman online bellybelly.com.au, manfaat kolostrum bagi kesehatan bayi meliputi
-vaksin yang natural untuk bayi anda
-kolostrum memiliki lemak yang lebih sedikit daripada jenis-jenis ASI yang datang setelah ASI kolostrum ini, yaitu ASI transisi dan ASI matang
-bisa menjadi obat pencahar untuk bayi anda agar sisa bilirubin di dalam tubuhnya bisa dikeluarkan melalu buang air besar
Dengan berbagai macam manfaat kesehatan dalam kolostrum ini, anda tentu sangat ingin sekali memberikannya pada bayi anda nanti ketika ia telah lahir ke dunia ini ya, Ladies?

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading