Sukses

Parenting

Tinggalkan Kebiasaan Buruk Anda di Minggu Keenam Kehamilan

Memasuki minggu keenam kehamilan anda berarti bahwa anda harus lebih perhatian lagi terhadap kesehatan anda, Ladies. Alasan mengenai hal ini sudah sangat jelas. Kesehatan anda itu merupakan faktor yang sangat penting dalam kehamilan karena keadaan kesehatan anda mempengaruhi keadaan kesehatan bayi yang sedang tumbuh di dalam rahim anda.

Menjaga kesehatan berarti harus meninggalkan kebiasaan buruk anda, Moms. Beberapa kebiasaan buruk yang harus anda tinggalkan, seperti yang diutarakan dalam parenting.com, adalah merokok, meminum minuman yang mengandung alkohol, dan juga tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Kebiasaan-kebiasaan buruk ini harus segera anda tinggalkan selama kehamilan anda dan kalau bisa selamanya. Meninggalkan kebiasaan buruk anda ini memang tidak mudah, Moms tapi semua itu harus anda lakukan untuk bayi yang ada di dalam rahim anda sekarang ini. Apa saja yang masuk ke dalam tubuh anda akan masuk juga ke dalam tubuh bayi anda. Maukah anda mencemari tubuh bayi anda yang bahkan belum lahir dengan asap rokok dan juga nikotin? tentu tidak kan?

Di samping itu, anda juga perlu menghilangkan kebiasaan anda untuk makan makanan yang tidak bergizi seperti junk food dan berbagai jenis makanan cepat saji. Gantilah asupan makanan anda tersebut dengan makanan yang sehat dan organik seperti sayur mayur dan juga buah-buahan. Dengan begitu, anda akan sehat dan bayi anda juga akan memiliki kondisi tubuh yang sama.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading