Sukses

Parenting

Sering Ke Kamar Mandi Selama Minggu Keenam Kehamilan

Kehamilan tidak selalu menyenangkan lho, Moms, setidaknya anda perlu tahu itu. Ada beberapa gejala kehamilan yang bisa sangat mengganggu dan ada pula yang biasa saja. Salah satunya yang akan anda alami selama minggu keenam kehamilan adalah ketika anda harus bolak-balik menuju kamar mandi untuk mengosongkan kandunga kemih anda

Sebuah gejala yang normal dialami oleh wanita selama hamil adalah ketika anda harus sering buang air kecil. Saat ini anda makan dan minum untuk dua orang dan membuang sisa-sisanya untuk dua orang pula, Moms.

Ginjal anda bekerjan dua kali lebih keras dalam membuang sisa-sisa metabolisme tubuh dan anda harus sering membuangnya dengan buang air kecil.

Sering buang air kecil juga terjadi karena saat ini, menurut whattoexpect.com, rahim anda sedang menekan kandung kemih dan mengurangi kemampuan kandung kemih untuk menyimpan air seni. Sedikit saja air seni berada di kandung kemih, sudah pasti anda harus mengeluarkannya

Untuk beberapa wanita, meski perut anda belum tampak membesar, gejala yang satu ini sudah akan terjadi dan bisa mengganggu lho, Moms. Terutama ketika anda beraktivitas.

Tapi jangan salah, harus sering ke kamar mandi seperti ini juga akan terjadi ketika anda harus beristirahat atau di malam hari, dan untuk beberapa orang, hal ini bisa sangat menyebalkan. Hmm, bagaimana mengatasinya ya, Moms?

Oleh : Mamor Adi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading