Sukses

Parenting

Minggu Keenam Kehamilan dan Suami Anda

Banyak orang, mungkin anda sendiri, berpikiran bahwa kehamilan hanya milik anda seorang, Ladies. Hal ini tentu tidak benar adanya. Kehamilan anda ini juga milik suami anda yang membantu anda untuk bisa mewujudkan impian anda untuk bisa hamil ini. Lalu, apa yang bisa anda dan suami anda lakukan di minggu keenam kehamilan anda tersebut, Moms?

Mungkin tidak banyak yang bisa kalian berdua lakukan untuk bayi yang sedang tumbuh dan berkembang di dalam rahim anda tersebut. Namun, ada satu hal yang bisa anda lakukan untuk satu sama lain. Hal tersebut, seperti yang dikemukakan dalam parenting.com, adalah mendekatkan diri pada suami anda, jauh lebih dekat daripada sebelumnya.

Hal seperti bisa anda lakukan dengan melakukan hal-hal kecil namun romantis untuk suami anda. Di sisa-sisa tenaga, jangan pernah lupa untuk memberikan perhatian kepada suami anda tersebut dengan berbagai cara, Ladies. Anda bisa melakukannya dengan membuatkan bekal makan siang untuk suami anda bawa ke kantor dan jangan lupa menuliskan pesan cinta di kertas kecil yang bisa anda letakkan di tempat makan suami anda tersebut.

Di samping itu, anda juga bisa menulis sms romantis yang tidak terduga untuk suami anda tersebut. Mungkin di tengah-tengah pekerjaannya yang padat, anda bisa mengirimkan sms tersebut. Dengan begitu, suami anda akan merasa bahwa anda tidak hanya memperhatikan kehamilan anda saja. Anda masih memperhatikan dirinya meskipun kehamilan anda banyak menhambil perhatian anda untuknya.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading