Sukses

Parenting

Lelah Masa Minggu Keenam Kehamilan

Banyak wanita yang mengaku merasa cepat lelah dan lesu selama hamil. Namun, tahukah anda kapan rasa lelah itu mulai sering menyerang dalam kehamilan, Moms? Jawabannya adalah minggu keenam. Minggu keenam kehamilan menjadi babak baru dalam masa kehamilan di mana anda akan merasa gampang lelah dan sulit untuk beraktivitas.

Kenapa begitu? Ketika di dalam ada ada seorang bayi yang sedang tumbuh dan tentunya tubuh anda menjadi sumber dari semua kehidupan buah hati anda. Anda beraktivitas sebagai dua orang yang sama-sama bermetabolisme lho, Moms. Maka dari itu, merasa cepat lelah ketika beraktivitas bukanlah sebuah hal yang aneh

Maka dari itu, bila anda merasa lelah, berhentilah melakukan apa yang sedang anda lakukan. Anda tidak perlu memaksakan diri beraktivitas karena keadaan anda memang mengharuskan diri anda untuk lebih memperhatikan tubuh dan apa yang anda lakukan dengan tubuh anda.

Namun, bukan berarti anda tidak perlu menjaga kebugaran dan kesegaran tubuh lho, Moms. Menurut whattoexpect.com, bila memang anda ingin berolahraga untuk menjaga tubuh tetap bugar, anda bisa melakukannya.

Misalnya saja, anda bisa mencoba yoga, senam air, ataupun meditasi untuk melatih pernafasan. Dengan begitu, tidak hanya anda akan tetap sehat selama hamil, tapi juga endorphin yang dikeluarkan oleh tubuh selama anda berolahraga juga akan menjaga mood anda dalam keadaan baik

Oleh : Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading