Sukses

Parenting

Hal yang Perlu anda Lakukan di Minggu Keenam Kehamilan

Di minggu keenam kehamilan anda, anda mungkin belum merasa bahwa anda benar-benar mengandung, Ladies. Bagaimana tidak? Di minggu ini, perut anda belum membesar dan belum ada pula tendangan dari si kecil di dalam rahim anda. Meskipun begitu, anda tetaplah sedang hamil dan perlu untuk melakukan beberapa hal untuk menjaga kesehatan anda dan juga bayi di dalam rahim anda.

Terdapat banyak hal yang bisa anda lakukan ketika kandungan anda sudah mencapai usia 6 minggu. Salah satunya adalah, seperti yang dikemukakan dalam parenting.com, anda harus sering berkonsultasi dengan dokter kandungan anda. Konsultasi ini sangat diperlukan, Moms agar anda tahu apa yang harus anda lakukan untuk menjaga kehamilan anda ini.

Selalu menjaga kesehatan anda dan bayi anda selama anda hamil ini sangat perlu. Hal ini dikarenakan sebuah survey mengatakan bahwa wanita hamil yang lebih sering dan konsisten melakukan perawatan pada kandungannya agar tetap sehat akan melahirkan bayi yang lebih banyak berat badannya dan lebih sehat pula. Anda tentu ingin hal ini terjadi kan, Ladies?

Maka dari itu, mulai sekarang anda tidak boleh ragu-ragu lagi untuk pergi ke dokter kandungan dan meminta sarannya tentang kehamilan anda tersebut. Dengan begitu, jika terjadi hal yang tidak diinginkan, dokter anda akan segera tahu dan bisa mengambil tindakan yang diperlukan sesegera mungkin.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading