Sukses

Parenting

Bicarakan Segala Kehawatiran Anda di Minggu Keenam Kehamilan

Banyak kekhawatiran yang akan muncul di minggu keenam kehamilan anda. Beberapa dari kekhawatiran tersebut mungkin terlalu dini untuk muncul. Namun, suasana hati dan keadaan tubuh anda tidak mendukung untuk bisa menghalau kekhawatiran tersebut untuk datang. Lalu, apa kira-kira yang bisa anda lakukan, Moms?

Dikemukakan dalam sofeminine.co.uk, satu hal yang bisa anda lakukan adalah dengan membicarakan kehawatiran anda tersebut. Orang pertama yang mungkin anda tuju adalah ibu anda atau ibu mertua anda. Hal ini dikarenakan ibu-ibu anda tersebut sudah berpengalaman menghadapi kehamilan dan mengatasi kekhawatiran-kehawatiran yang muncul.

Orang kedua yang akan menjadi pilihan anda mungkin adalah suami anda. Meskipun anda berdua sama-sama baru dalam hal ini, suami adalah orang yang paling dekat dengan anda sekarang ini. Anda bisa mencurahkan segala keresahan anda kepada suami anda teresebut, termasuk keresahan anda yang berkaitan dengannya. Anda berdua bisa mencari jalan keluar bersama-sama dari kekhawatiran yang anda rasakan tersebut.

Orang selanjutnya yang mungkin bisa menemukan jalan keluar dari kekhawatiran anda ini adalah dokter kandungan anda. Dokter kandungan yang anda pilih telah memiliki banyak pengalaman mengenai hal yang satu ini, Ladies. Ia akan bisa memberikan anda beberapa solusi mengenai hal-hal yang sekarang sedang anda hadapi ini. Dengan begitu, pikiran anda akan yang semula terbebani bisa menjadi tenang kembali.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading