Sukses

Parenting

Berkawan dengan Morning Sickness Minggu Keenam Kehamilan

Untuk anda yang sudah pernah mengalami kehamilan, morning sickness tentunya sudah bukan sebuah hal yang asing untuk anda. morning sickness yang berarti mengalami rasa mual dan ingin muntah yang kadang disertai dengan rasa pusing ini sudah bukan sebuah hal yang aneh untuk terjadi, terutama untuk mereka yang masa kehamilannya memasuki minggu keenam kehamilan

Menurut whattoexpect.com, morning sickness bisa berpengaruh besar pada pencernaan serta asupan nutrisinya. Hal ini tentunya bermasalah karena nutrisi penting untuk ibu hamil yang saat ini tengah menghidupi dua orang dengan satu mulut.

Maka dari itu penting untuk mencari cara agar proses anda memenuhi kebutuhan terhadap nutrisi tidak terganggu oleh morning sickness.

Menjaga cemilan di dekat anda setiap saat akan membantu anda untuk menghilangkan rasa mual ketika menyerang. Crackers, snack jagung atau gandum, dan keripik kentang sangat efektif untuk melawannya lho, Moms.

Selain itu, wedang jahe hangat juga ampuh untuk menenangkan perut yang bergejolak akibat hormon kehamilan.

Mengubah menu makan dari makan besar menjadi sesi-sesi makan dengan porsi lebih kecil juga membantu anda untuk tidak terlalu kenyang yang bisa mengundang datangnya morning sickness ini, Moms.

Nah, bukan sebuah hal yang sulit bukan untuk menghindari morning sickness? Pastikan nutrisi anda dan buah hati anda terpenuhi ya, Moms. Jangan sampai buah hati anda kekurangan nutrisi untuk tumbuh dalam kandungan

Oleh : Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading