Sukses

Parenting

Belanja Bra di Minggu Keenam Kehamilan Anda

Banyak orang yang mengatakan bahwa belanja keperluan di minggu keenam kehamilan dan di minggu-minggu berikutnya sebelum kehamilan anda mencapai tujuh bulan itu pamali. Hal ini mungkin memang benar atau hanyalah mitos belaka. Namun, hal ini tidak berarti bahwa anda tidak boleh berbelanja untuk keperluan anda selama kehamilan kan, Ladies?

Belanja di minggu keenam kehamilan yang berkaitan dengan kehamilan anda mungkin akan sedikit membingungkan, Ladies. Anda mungkin belum memerlukan banyak hal karena belum banyak perubahan pada fisik anda. Daster hamil mungkin adalah salah satu hal yang datang ke pikiran anda, tetapi daster jenis ini belum begitu perlu karena perut anda belum membesar. Lalu, apa ya kira-kira yang anda perlukan?

Dikemukakan dalam parenting.com, anda mungkin memerlukan bra baru di minggu keenam ini. Payudara anda pasti sudah mulai membesar karena tambahan berat badan anda. Berat badan anda ini bertambah karena bayi yang ada di dalam perut anda juga semakin membesar. Penambahan berat badan ini juga akan mempengaruhi ukuran payudara anda, Ladies. Makanya itu, anda memerlukan bra baru untuk anda pakai.

Tentunya, anda tidak perlu membeli terlalu banyak bra baru di minggu keenam kehamilan anda ini. Hal ini dikarenakan payudara anda masih akan terus membesar seiring dengan bertambahnya usia kehamilan anda. Bra yang anda beli sekarang tidak akan cukup ketika hal tersebut terjadi dan anda akan perlu membeli beberapa bra baru lagi.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading