Sukses

Parenting

Ambillah Foto di Minggu Keenam Kehamilan Anda

Foto adalah salah satu cara anda untuk menyimpan memori. Dengan adanya foto, anda bisa mengingat-ingat lagi apa yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Anda sendiri tentu memiliki beberapa foto yang mengingatkan anda pada beberapa kenangan di masa lampau. Berbicara tentang foto, anda mungkin sudah ingin mengabadikan keadaan anda sekarang yang sudah memasuki minggu keenam kehamilan, Ladies.

Dijabarkan dalam parenting.com, mengambil foto di minggu keenam kehamilan anda dan juga minggu-minggu setelahnya akan sangat perlu untuk dilakukan. Anda bahkan dianjurkan untuk memfoto perkembangan perut anda setiap mingunya, Moms. Anda bisa meminta pasangan anda untuk melakukan hal tersebut untuk anda. Suami anda pasti juga akan senang melakukannya.

Berfoto pada tiap minggu kehamilan anda ini perlu dilakukan karena nantinya, anda bisa melihat perubahan yang ada di dalam diri anda, khususnya besarnya perut anda, dari minggu ke minggu. Kenangan pada saat anda hamil ini akan sangat berharga lho, Ladies. Kenangan seperti ini akan sangat manis untuk dikenang nantinya.

Jika anda ingin mengabadikan perkembangan diri anda ini pada orang yang lebih professional, anda mungkin bisa datang ke studio foto setiap minggunya dan menyerahkan tugas memfoto anda ini kepada fotografer professional. Dengan begitu, hasil fotonya akan lebih bagus dan anda akan lebih bahagia melihat hasil fotonya nanti.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading