Sukses

Parenting

Tanda yang Paling Umum di Minggu Kedua Kehamilan

Mungkin kita sering sekali mendengar dari ibu-ibu tentang tanda-tanda kehamilan yang mereka alami ya, Ladies. Namun, seperti apa sih sebenarnya tanda-tanda yang paling umum terjadi, terutama di minggu kedua kehamilan ini? Yuk cari tahu beberapa tandanya, seperti yang dilansir oleh bounty.com.

Ada beberapa tanda yang disebut-sebut sangat sering terjadi pada ibu hamil di masa-masa awal kehamilannya. Inilah diantaranya.

Mual-mual bisa datang sangat awal sebagai salah satu tanda kehamilan bagi beberapa ibu hamil. Perasaan ingin muntah ini seringkali disebut dengan morning sickness.

Tanda berikutnya adalah Ladies akan keluar masuk kamar mandi lebih sering daripada biasanya. Ya, ibu hamil akan buang air kecil lebih sering daripada biasanya.

Pusing-pusing juga bisa jadi salah satu tandanya. Nah, kenapa ya kok sampai mengalami pusing-pusing ini, Ladies? Ya, ternyata, ini disebabkan oleh adanya peningkatan hormon di dalam tubuh yang sangat drastis.

Selain itu, kulit di sekitar puting Ladies akan berubah menjadi agak kehitaman. Nah, alami hal seperti ini? Bisa jadi ini tanda kalau Ladies sedang hamil ya.

Tanda berikutnya yaitu Ladies akan lebih menyukai makanan tertentu, atau yang lebih sering kita sebut ngidam. Nah, ini berarti Ladies akan cenderung pilih-pilih makanan nih. Dan yang lebih merepotkan, Ladies tiba-tiba tidak nafsu melihat makanan tertentu, yang mungkin sebelumnya sangat Ladies sukai.

Nah, sudah mengerti kan sekarang, Ladies?

Oleh: Septia Ningrum

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading