Sukses

Parenting

ASI Kolostrum sebagai Obat Pencahar Bayi Anda

Jika berbicara tentang kegunaan ASI kolostrum, akan ada banyak sekali manfaat dari ASI jenis ini yang muncul dalam pembicaraan anda tersebut, Ladies. Hal ini dikarenakan memang ASI jenis ini kaya akan manfaat yang ditujukan untuk buah hati yang baru saja anda lahirkan. Jadi jangan pernah melewatkan hari-hari pertama kehidupan buah hati anda tanpa menyusuinya.

Salah satu manfaat kolostrum yang diperlukan oleh bayi anda, seprti yang dijelaskan dalam americanpregnancy.org, adalah sebagai obat pencahar yang alami. Mengapa kira-kira bayi yang masih berumur beberapa hari membutuhkan obat pencahar ya, Moms?

Alasan utama dari klostrum sebagai obat pencahar ini adalah di dalam tubuh bayi anda masih banyak terdapat terlalu banyak bilirubin. Dengan meminum ASI kolostrum, perut bayi anda akan bisa bekerja hingga nantinya dapat mengeluarkan bilirubin ini melalui kotoran yang dikeluarkannya.

Pengeluaran bilirubin ini sangatlah penting karena jika tidak dikeluarkan, bilirubin ini akan dapat menyebabkan bayi anda terkena penyakit kuning. Anda tentu tidak ingin bayi mungil anda terkena penyakit ini kan?

Anda bisa lihat bahwa satu keuntungan kolostrum saja bisa membuat bayi anda sehat dan terhindar dari penyakit, Ladies. Di samping keuntungan yang sudah disebutkan ini, masih banyak keuntungan lain yang bisa bayi anda dapatkan dari ASI kolostrum ini yang akan sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading