Sukses

Parenting

ASI Kolostrum Bagus untuk Perut Bayi Anda

ASI kolostrum memang sudah terkenal sangat bagus untuk bayi anda, Ladies. Nutrisinya yang tinggi perlu sekali dikonsumsi bayi anda untuk nanti pertumbuhannya. Namun, masih ada banyak lagi kegunaan dari ASI kolostrum ini. Apa saja ya kira-kira?

Salah satu dari kegunaan ASI kolostrum, seperti yang dilansir dalam laman online americanpregnancy.org, adalah bahwa ASI kolostrum dapat dengan mudah dicerna oleh perut bayi mungil anda. Perut bayi yang baru anda lahirkan tersebut masihlah belum bisa bekerja dengan sempurna. Perut tersebut perlu penyesuaian selama beberapa saat.

Di masa-masa penyesuaian tersebut, bayi anda tetap perlu untuk minum kan, Moms? Asupan makanan dan minumnya ini bisa tercukupi dengan ASI kolostrum. Jika anda memberikan susu formula pada bayi anda, perut bayi anda tersebut bisa saja tidak cocok dengannya dan mebuat bayi anda sakit perut.

Namun, hal seperti ini tidak akan terjadi jika anda memberikan kolostrum kepada bayi anda tersebut, Moms. Kolostrum bersahabat dengan perut mungil bayi anda dal saluran pencernannya. Anda tidak perlu khawatir bayi anda akan terkena sakit perut jika anda memberikannya ASI kolostrum ini.

Begitu besar kan kegunaan kolostrum untuk buah hati kesayangan anda, Moms? Oleh karena itu, pilihlah selalu untuk memberikan bayi anda ASI eksklusif sejak awal ia dilahirkan di dunia ini. Dengan begitu, bayi anda akan terlindungi dari berbagai macam penyakit dan juga selalu sehat.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading