Sukses

Parenting

Mitos Minum Sperma Awet Muda?

Ladies, pernah mendengar mitos bahwa dengan meminum sperma bakalan tampak awet muda? Nampaknya sebagian besar dari Anda belum pernah mendengar mitos ini. Kini, mitos tersebut telah beredar bahwa dengan meminum sperma dapat memperlambat proses penuaan, dan membuat kulit menjadi halus. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang halus serta terlihat awet muda, rasanya hampir semua Wanita menginginkan hal itu.

Mitos sperma sebagai obat awet muda bagi wanita telah lama beredar. Bahkan wanita disarankan menelan sperma supaya awet muda atau menggunakan sperma sebagai masker supaya kulit wajah menjadi halus. Namun jangan sembarang percaya dengan mitos seks seperti itu ya. Perlu diteliti kebenarannya agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan oleh Anda.

Dijelaskan pada situs askmen.com, para ahli di bidang ini tidak pernah membenarkan tapi juga tidak pernah menyalahkan mitos tersebut secara ilmiah. Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.

Walaupun sperma mengandung beberapa bahan penting seperti protein, fruktosa, asam sitrat, prostaglandin, spermin, seng, asam amino,vitamin C,dan asam fosfatase bukan berarti dengan mengoleskannya pada wajah atau menelannya bahan itu menjadi bermanfaat. Penyerapannya pada kulit tidak semudah mitos yang masih banyak diyakini masyarakat.

Perlu Anda ketahui bahwa di buku berjudul Natural Harvest yang ditulis oleh Healter Locklear, mengungkapkan kalau sperma memiliki manfaat anti penuaan. Tak heran, beberapa perusahaan kosmetik secara diam-diam meneliti sperma untuk melihat kemungkinan diolah menjadi produk perawatan kecantikan.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading