Sukses

Parenting

Foreplay untuk Menjaga Hangatnya Ranjang Anda (4)

Inisiatif? Sudah. Komunikasi? Juga sudah. Sentuhan? Apalagi, sudah dari tadi sudahnya. Eh, ada yang belum nih Ladies.

Menurut yourtango.com, masih ada satu hal lagi yang Anda dan atau pasangan perlu lakukan untuk membangun keintiman melalui foreplay: keberanian.

Nah, yang satu ini memang tidak dimiliki sebagian (besar, mungkin) pasangan. Karenanya, ikuti ulasan di bawah ini untuk mencari tahu cara membangun keberanian Anda dan pasangan ya Ladies.

Beranilah Melakukan Hal-hal Baru
Selain belaian atau kecupan yang biasa dilakukan, Anda dan pasangan juga dapat melakukan hal-hal baru yang selama ini jarang dilakukan bersama. Misalnya, lakukan gigitan kecil pada telinga atau jilatan lidah di bagian tertentu tubuh pasangan.

Anda juga bisa membuat variasi lokasi dalam hal ini, seperti, mengawali foreplay di sofa atau ruang tamu sebelum memuncaki aktivitas di tempat tidur. Atau, kenapa juga tidak sebaliknya ya Ladies?

Hal-hal berbeda tersebut perlu dilakukan pada saat foreplay agar percintaan Anda tidak monoton dan tetap menggairahkan.

Demikian Ladies, empat hal pokok yang perlu dilakukan untuk menghangatkan foreplay Anda: komunikasi, sentuhan, inisiatif dan keberanian.

Lakukan keempat hal tersebut pada setiap aktivitas foreplay Anda dan buktikan sendiri betapa hangat gelora cinta Anda bersama pasangan bisa tetap terbangun mulai awal hingga akhir momen kemesraan Anda berdua.

Well, happy fore-playing ya Ladies!

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading