Sukses

Parenting

Foreplay untuk Menjaga Hangatnya Ranjang Anda (3)

Tips ketiga ya Ladies, terkait cara membangun momen indah bersama pasangan melalui foreplay. Sekedar menyegarkan ingatan, pada dua artikel sebelumnya, Ladies disarankan berkomunikasi dan bersentuhan secara mesra.

Nah pada tips ini, Ladies dan pasangan lebih disarankan untuk berinisiatif dalam membangun kemesraan bersama. Seperti apa ulasannya, segera simak lansiran dari yourtango.com berikut ya Ladies.

Jadilah yang Pertama Kali Memberi Sentuhan
Bagi Ladies yang biasa bercinta secara cepat dengan tergesa-gesa dengan pasangan, cobalah untuk sesekali mengawali dengan melakukan foreplay berupa sentuhan-sentuhan perlahan.

Anda dapat mengambil alih kontrol dalam bercinta dengan mengawali memberikan sentuhan pada bagian-bagian tubuh pasangan.

Jangan biarkan pasangan melakukan apapun; sebaliknya, Anda menyuruh pasangan berbaring diam sembari menikmati rabaan dan kecupan yang Anda berikan pada bagian-bagian tubuh pasangan yang paling mudah terangsang, seperti leher, dada, bahu, atau telinga.

Melalui sentuhan-sentuhan lembut yang Anda berikan, pasangan Anda akan merasakan lonjakan gairah sehingga percintaan Anda dan pasangan nantinya akan terasa makin nikmat.

So, Ladies? Sepertinya memang benar ya. Sesekali sangat perlu memang mengambil inisiatif dalam bercinta. Jika Ladies aktif, tentu pasangan Anda akan merasa sangat dibutuhkan dan diperhatikan.

Dan seperti Ladies ketahui, dua hal yang terakhir disebut tadi juga menjadi kunci dan faktor penentu utama apakah sebuah hubungan bisa bertahan atau berakhir.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading