Sukses

Parenting

Ingin Mencoba Shower Sex? Ini Tipsnya (I)

Bercinta dengan suami di ranjang pasti sudah sering Anda berdua lakukan. Bercinta dengan teknik quickie pun mungkin sudah pernah Ladies coba bersama suami tercinta. Lalu, bagaimana dengan bercinta di kamar mandi? Ladies sudah pernah mencobanya?

Bercinta di kamar mandi atau yang lebih akrab disebut shower mungkin terdengar tidak lazim bagi Ladies sekalian. Namun, mencobanya sebagai salah satu ritual bercinta Anda dan suami tidak ada salahnya. Apabila Ladies ingin mencoba shower sex, berikut adalah tipsnya untuk Anda yang telah dirangkum dari cosmopolitan.com.

Mulailah perlahan
Karena ini adalah saat pertama kali Anda dan suami melakukan shower sex, maka jangan terlalu terburu-buru saat melakukannya. Pilihlah shower gel yang Ladies dan suami sukai, kemudian Anda berdua saling bergantian untuk menggosok tubuh satu sama lain dengan menggunakan spons. Gunakan spons terlebih dahulu supaya ketika Anda saling bersentuhan, Anda berdua langsung bersemangat untuk bercinta.

Gunakan sex toys
Sekarang ini banyak bermunculan sex toys yang tahan air sehingga dapat Anda gunakan saat melakukan shower sex. Cobalah salah satu sex toys yang Anda inginkan dan gunakan saat ia sedang membersihkan tubuhnya. Setelah ia selesai, minta ia untuk menyelesaikannya untuk Anda dan begitu pula sebaliknya.

Posisi ideal: doggie style
Doggie style merupakan posisi yang cocok saat Anda sedang bercinta saat mandi sebab ia akan menyukai pemandangan tubuh Anda dengan posisi doggie style. Tapi, perlu diingat bahwa kondom sangat mudah rusak apabila terkena air. Jadi, pastikan terlebih dahulu apakah Anda menggunakan alat kontrasepsi yang lainnya.

Masih ada tips selanjutnya untuk menikmati shower sex pada artikel berikutnya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading