Sukses

Parenting

Hindari Hal-Hal yang Dapat Menghancurkan Rumah Tangga Anda

Anda yang sudah berumah tangga, apakah selalu mengalami kehidupan rumah tangga yang harmonis di setiap saatnya? Tentu akan ada saat-saat rumah tangga ada memiliki permasalahan yang pelik ya ladies.

Yang pasti jika saat-saat itu tiba, anda harus pintar-pintar mencari cara agar rumah tangga anda tetap berjalan indah seperti saat awal pernikahan. Jika memang permasalahan menjadi semakin pelik, mungkin perpisahan bakal tak terhindarkan.
Maka dari itu, anda harus bisa menjauhkan dan menyelesaikan permasalahan dengan cepat. Menurut yourtango.com, ada beberapa hal yang bisa menghancurkan rumah tangga anda.

Yang pertama adalah jika anda tidak bisa menjaga hubungan baik dengan keluarga pasangan anda, karena menurut penelitian kedekatan seseorang dengan keluarga pasangan merupakan faktor utama rumah tangga menjadi langgeng lho ladies.

Permasalahan yang kedua adalah jika anda merasa selalu menjadi korban dalam setiap permasalahan. Mungkin sebenarnya anda tidak melakukan hal-hal yang salah dan malah pasangan anda yang cenderung melakukan kesalahan. Keterbukaan merupakan solusi dari permasalahan ini.

Selanjutnya adalah, seperti yang semua orang ketahui bahwa yang pria butuhkan adalah pembenaran dan keintiman. Sementara, wanita ingin didengar dan dihargai serta hal-hal yang akan membuat wanita disayangi. Menampik hal-hal tersebut sama saja dengan mendambakan mekarnya bunga pada taman yang tidak pernah dirawat.

Jadi ladies, perhatikan hal-hal di atas dan upayakan agar rumah tangga anda tetap harmonis ya.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading