Sukses

Parenting

Mengenal Foreplay

Sex dan pasutri sudah menjadi sesuatu yang saling berkaitan. Masalahnya, apakah pasutri tersebut memiliki kehidupan sex yang memuaskan kedua belah pihak? Apa itu foreplay? Apa kegunaannya? Dan bagaimana cara melakukannya?

Mungkin pertanyaan-pertanyaan itu sering ladies dengar dalam masalah hubungan suami istri. Dan tidak jarang beberapa pertanyaan itu menjadi sesuatu yang tabu dalam masyarakat kita. So ladies, mungkin sedikit ulasan berikut dapat menjawab pernyataan di atas.

Foreplay merupakan tindakan untuk menciptakan chemistry dan membangun suasana erotis sehingga hubungan suami istri dapat dinikmati sehingga dapat mencapai kepuasan bersama. Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita lebih lama mencapai orgasme, maka dari itu foreplay dilakukan supaya hubungan suami istri dapat mencapai kepuasan bersama.

Beberapa tips dari yourtango.com berikut mungkin dapat membantu ladies untuk menjawab pertanyaan di atas. Pertama mulailah dengan rayuan atau percakapan yang dapat membangkitkan suasana erotis. Dapat ladies ketahui percakapan yang berbau erotis bisa membangkitkan fantasi seksual.

Faktanya seorang pria akan sangat terangsang mendengar suara pasangannya yang berbicara masalah seksual dan begitu pula sebaliknya. Lanjutkanlah dengan ciuman. Tanamkan dalam diri ladies bahwa ladies adalah seorang pencium yang hebat. Ciuman bukan sekedar ciuman bibir saja ladies, ciumlah daerah-daerah sensitif pasangan ladies, dan begitu pula sebaliknya.

Berikutnya, lakukan pijatan atau sentuhan pada daerah sensitif pasangan ladies. Dan biarkan pasangan ladies menyentuh dan memijat daerah-daerah sensitif ladies. Karena itu, komunikasi itu penting ladies, sehingga ladies dapat mengetahui daerah-daerah sensitif ladies dan pasangan.

Semoga sedikit ulasan di atas dapat menambah hangat hubungan ladies beserta pasangan. Selamat mencoba!

 

Oleh: Teylita A

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading