Sukses

Parenting

Seks dan Menopause, See the Truth! (III)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak tiga fakta tentang seks dan menopause. Bagaimana, ladies? Menopause tidak seburuk yang anda bayangkan, kan? Masih ada beberapa fakta menarik lain seputar seks dan menopause yang layak anda simak.

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika menopause membuat miss V anda menjadi lebih kering. Hal ini tentu membuat kegiatan bercinta menjadi sedikit kurang nyaman. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya jika mulai sekarang ladies mulai “berinvestasi” pada lubricant. Lubricant yang berfungsi sebagai “minyak pelumas” akan membuat miss V anda tidak kering lagi sehingga hubungan suami istri akan terasa nyaman, senyaman sebelum anda mengalami menopause.

Dari laman womansday.com, terungkap fakta bahwa dinding miss V anda akan sedikit menipis setelah anda memasuki masa menopause. Penipisan dinding miss V ini akan berdampak pada rasa nyeri saat berhubungan seksual. Untuk mengatasi hal ini, ladies dapat berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan estrogen cream maupun terapi peningkatan hormon estrogen.

Truth berikutnya yang juga penting untuk anda ketahui adalah anda harus rajin-rajin berolahraga untuk meningkatkan sex drive. Dengan kondisi tubuh anda yang prima, libido anda juga akan meningkat secara otomatis. Oleh karena itu, regular exercise yang dibarengi dengan konsumsi makanan yang sehat dapat membantu anda meningkatkan gairah bercinta anda.

 

Oleh: Pravianti Ayu Mirantiraras

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading