Sukses

Parenting

Penis Extender

Ladies sekarang ini bermunculan mitos tentang bagaimana cara memperbesar Mr P. Tetapi yang jadi pertanyaan benarkah mitos bahwa ukuran Mr P seorang pria dapat diperbesar?

Bisa atau tidak, memang masih mitos ya Ladies. Setidaknya, seperti dilansir dari laman healthremediessolutions.com, ada cara yang diyakini mampu menambah volume dan panjang ukuran Mr P, penis extender.

Penis extender merupakan sebuah perangkat medis yang dipasangkan pada Mr P. Cara kerjanya cukup simple yakni dengan meregangkan Mr P yang dalam keadaan setengah atau tiga perempat ereksi.

Alat ini biasanya dipasangkan selama 6 sampai 8 jam perhari dan bisa dibagi menjadi 2 sesi, yaitu 3 jam pada pagi hari dan 3 jam pada sore hari. Ketika memakai alat ini, disarankan seorang pria memakai celana longgar dan Mr P di arahkan pada posisi ke bawah.

Selain itu sangat dianjurkan ketika memakai penis extender seorang pria hendaknya lebih sering beraktivitas sambil duduk dan menghindari aktivitas dengan berdiri.

Tentu saja, setiap alat dan upaya memiliki keuntungan dan resiko sendiri, termasuk penis extender ini yang bisa menyebabkan cedera. Potensi ini bisa muncul karena cara kerja alat yang menarik Mr P tersebut.

Saat terjadi peregangan, kondisi Mr P sangat sensitif terhadap gesekan ataupun tekanan sehingga sangat rawan cedera. Oleh sebab itu, alat ini dianjurkan dipakai pada siang hari sehingga memudahkan pengawasan.

 

Oleh: Teylita A

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading