Sukses

Parenting

Statistik Rahasia dalam Kehidupan Rumah Tangga

Pernikahan merupakan hal yang sakral. Hampir semua orang berharap mereka hanya akan menikah hanya satu kali dalam hidup. Hampir semua orang juga akan mengusahakan membina rumah tangga yang harmonis tanpa adanya masalah yang serius muncul.

Tapi tetap saja, kehidupan tidak akan pernah bisa dijauhkan dari yang namanya masalah. Disadur dari yourtango.com, ada beberapa rahasia besar dalam pernikahan menurut survei yang dilakukan pada tahun 2013 ini.

Yang pertama adalah 80% pria dan 61% wanita beranggapan bahwa mereka senang dengan kehidupan seks mereka. Para wanita juga beranggapan bahwa suami mereka terlihat tidak sebahagia mereka.

Hanya ada 55% wanita yang beranggapan bahwa suami mereka bahagia dengan kehidupan seks mereka, namun ada 79% pria berpendapat bahwa istri mereka bahagia.

Berikutnya, 68% lelaki beranggapan bahwa pernikahan merupakan hal yang terbaik dalam kehidupan percintaan mereka selama ini. 54% wanita dan 68% pria berpendapat bahwa kehidupan seks mereka dapat diprediksi dengan mudah saat sudah menikah.

Dalam bercinta, diketahui bahwa pria mementingkan masalah posisi, sedangkan wanita lebih mementingkan tempat yang akan membuat mereka nyaman.

Kemudian, ada 2 pendapat mengenai bercinta saat setelah memiliki momongan. 52% wanita dan 49% pria berpendapat bahwa kehidupan seks mereka terasa lebih baik sebelum memiliki momongan. Sebaliknya, ada 8% wanita dan 22% pria mengatakan bahwa kehidupan seks mereka menjadi lebih baik setelah memiliki momongan.

 

Oleh: Fadhila EKa Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading