Sukses

Parenting

Yang Perlu Diperhatikan dalam Bercinta (I)

Mencapai kenikmatan dalam bercinta ternyata tidak perlu dijamin melalui penggunaan ramuan obat kuat maupun konsumsi sayuran tertentu. Berikut ini, seperti dikutip dari womenhealthmag.com, beberapa hal sederhana yang perlu diperhatikan untuk mencapai kenikmatan bercinta:

1. Lingerie
Ladies dapat mencoba memakai bra atau celana dalam berenda dengan desain yang menggoda selama foreplay. Sensasi melepas lingerie menggoda pada saat menjelang klimaks akan menambah keintiman dan meningkatkan gairah bercinta dari cara pasangan Anda menunjukkan betapa dia menginginkan Anda sepenuhnya.

2. Sex Toy
Saat ini, memakai vibrator maupun sex toys lainnya tidak hanya identik dengan solo sex atau tindakan memuaskan diri sendiri melalui masturbasi. Penggunaan sex toys juga dapat dijadikan sarana bermain bersama pasangan di kala foreplay.

3. Bercinta di Luar Ruangan
Untuk menambah sensasi bercinta, Ladies dapat sesekali mengajak pasangan untuk bercinta di luar ruangan. Sentuhan dengan udara bebas dan memandang ke langit terbuka dapat meningkatkan kualitas orgasme yang Anda dan pasangan rasakan berdua.

Bagaimana tipsnya Ladies? Asyik juga kan? Makanya beritahu pasangan Anda agar tidak tergesa-gesa mengandalkan berbagai macam obat kuat yang belum tentu jelas hasilnya.

Mending melakukan tips di atas kan Ladies? Sudah gampang, nyaman, aman lagi! Dan supaya lebih segar serta bergairah kehidupan seks anda, ikuti lanjutan tipsnya di ulasan berikutnya ya Ladies.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading