Sukses

Parenting

Posisi Bercinta yang Tepat Ketika Sedang Hamil

Melakukan hubungan seksual pada saat sedang menjalani kehamilan, apakah membahayakan? Mungkin anda kerap membayangkan menjalani kehamilan selama sembilan bulan tanpa melakukan hubungan ranjang. Tapi, sebenarnya anda tetap dapat melakukan hubungan ranjang ketika anda sedang mengandung.

Yang paling terpenting untuk diperhatikan dalam melakukan hubungan ranjang ketika anda sedang mengandung adalah masalah keamanan anda dan bayi dalam perut anda. Berikut ini beberapa ulasan mengenai posisi bercinta yang aman ketika anda sedang hamil, yang berhasil dirangkum dari laman ivillage.com.

1. Women on Top
Ketika sedang mengandung, posisi di mana wanita berada di atas merupakan posisi bercinta yang aman yang aman. Wanita yang sedang hamil kerap menjadi lebih sensitif. Jadi, ketika akan melakukan hubungan intim, ada baiknya pasangan anda mencium kening anda terlebih dahulu agar suasana semakin romantis.

2. Gaya Menyamping
Untuk melakukan posisi ini, anda dan pasangan cukup berbaring menyamping dengan posisi yang berhadapan. Anda bisa melakukan posisi ini jika usia kehamilan anda baru memasuki trimester pertama, dan trimester kedua. Namun jika kehamilan anda telah memasuki trimester ketiga, anda tidak dianjurkan bercinta menggunakan posisi ini.

3. Spooning
Posisi ini sebenarnya hampir mirip dengan gaya menyamping. Hanya bedanya, pasangan anda berbaring menyamping di belakang anda. Sehingga hubungan seksual akan dilakukan dari belakang. Posisi ini dianjurkan bagi anda yang telah memasuki kehamilan di bulan-bulan terakhir.

 

Oleh: Ratna K.D.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading