Sukses

Parenting

Bercinta Ketika Sedang Berbadan Dua

Melakukan hubungan seksual saat sedang berbadan dua bukanlah suatu yang dilarang. Anda tetap bisa melakukan hubungan seksual walaupun sedang dalam keadaan mengandung. Bercinta saat sedang hamil tidak membahayakan bayi anda selama anda melakukannya dengan baik dan benar.

Namun, ada satu hal yang jadi pertimbangan ketika anda ingin melakukan hubungan seksual ketika sedang berbadan dua, yakni kondisi kandungan anda. Jika dokter menyatakan kondisi kehamilan anda mempunyai banyak resiko, anda harus berpikir ulang untuk melakukan hubungan ranjang. Sebab, jika anda tetap melakukan hubungan seksual, bisa jadi kandungan anda dalam bahaya.

Namun, walaupun kondisi kehamilan anda termasuk pada kehamilan normal yang memungkinkan anda melakukan hubungan seksual, anda harus benar-benar mempertimbangkan masalah posisi dalam bercinta. Ini sangat penting, karena perubahan fisik yang terjadi pada anda pasti akan membuat bercinta tidak seleluasa sebelum anda berbadan dua.

Untuk itu, cobalah beberapa gaya yang bisa membantu anda mengatasi masalah pada bagian perut yang buncit. Laman kidshealth.com menyarankan untuk melakukan posisi spooning ketika anda ingin melakukan hubungan seksual saat sedang mengandung.

Posisi ini akan membuat perut anda nyaman karena tidak menerima tekanan. Untuk melakukan posisi ini, anda dan pasangan berbaring menyamping ke satu arah. Dengan posisi pria berada di belakang wanita. Jadi aktivitas seksual terjadi melalui belakang. Posisi ini juga termasuk posisi yang aman dilakukan ketika anda sedang berbadan dua.

 

Oleh: Ratna K.D

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading