Sukses

Parenting

Ereksi Bukan Indikator Kepuasan Seks Pria

Bagi para pria, ketika mereka melakukan hubungan seks dengan istri mereka maka ereksi adalah hal yang sangat penting atau mungkin tujuan utama. Namun tinggalkan pemahaman itu, karena itu hanyalah mitos yang cuma dipercaya turun temurun dalam masyarakat.

Bukan tanpa alasan jika mitos itu begitu menjadi pemahaman luas di kalangan masyarakat. Apalagi obat-obatan seperti viagra untuk membantu proses ereksi. Tapi tahukah Anda jika para pria mengalami penurunan ereksi dari waktu ke waktu, hal itu bukanlah menjadi masalah yang besar.

Bahkan boleh percaya atau tidak, jika Anda para pria hanya berpikir ereksi merupakan tujuan utama saat melakukan hubungan seksual, maka itu berarti Anda akan kehilangan banyak kesenangan.

Lantas apakah kepuasan seksual para pria bisa didapatkan selain dari ereksi? Jawabannya adalah bisa. Tangan, mulut, imajinasi dan banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan sang istri itu bisa menimbulkan kenikmatan seksual yang luar biasa. Percayalah, kulit adalah organ seks terbesar dan pikiranmu adalah salah satu yang paling kuat.

Jadi jika saat Anda bercinta proses ereksi tidak timbul, itu bukan selalu diakibatkan oleh hal medis. Kelelahan, terlalu sibuk dengan hal lain, marah, penurunan kesehatan, alkohol, obat-obatan bisa menjadi penyebab ereksi tidak ada. Namun seperti yang sudah dijelaskan, ereksi bukanlah satu-satunya indikator pencapai kepuasan seksual pria.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading