Sukses

Parenting

Proses Terciptanya Semesta Menurut Mesir Kuno

Ladies, bagi Anda yang tertarik mempelajari ilmu pengetahuan alam, pasti Anda mengetahui tentang Teori Big-Bang. Teori Big Bang adalah sebuah teori yang menceritakan tentang terbentuknya alam semesta.

Menurut teori Big Bang, alam semesta terbentuk karena adanya supernova yang akhirnya membentuk galaksi dan planet yang kita tempati sekarang ini. Namun hal ini nampaknya sangat berbeda dengan apa yang dipercaya oleh masyarakat mesir kuno, Ladies.

Seperti yang telah ditulis oleh Cracked.com, masyarakat mesir kuno punya teori tersendiri mengenai terjadinya alam semesta, yang mungkin agak sedikit aneh bagi telinga kita. Penasaran?

Menurut masyarakat mesir kuno, alam semesta ini tercipta setelah dewa terbesar masyrakat mesir kuno, Atum, bermasturbasi. Tidak selesai di situ saja, diceritakan juga bahwa setelah memperoleh kenikmatan dari masturbasinya, kegiatan pribadi tersebut juga melahirkan Shu dan Tefnut bersaudara.

Shu dan Tefunut mungkin menjadi dewa pertama mesir kuno yang melakukan praktek incest atau perkawinan sedarah. Hal ini diungkapkan oleh situs yang sama bahwa setelah kedua bersaudara bercinta, terlahirlah Geb dan Nut.

Sayangnya, kisah percintaan sesama saudara tidak berhenti di sini saja, Ladies! Geb dan Nut pun juga melakukan hal yang sama sehingga Isis dan saudaranya terlahir ke dunia.

Percintaan bersaudara para dewa inilah yang mungkin membuat raja-raja dan masyrakat mesir kuno cencerung lebih suka membentuk keluarga dari keluarga mereka sendiri seperti yang telah ditulis oleh situs TheKeep.org, Ladies.

 

Oleh: Nicko Putra Wijatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading