Sukses

Parenting

Foreplay Menurut Pandangan Islam

Ladies, tentunya anda pernah mendengar istilah foreplay bukan? Foreplay merupakan segala kegiatan yang dilakukan oleh anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan seksual, seperti berciuman, meraba tubuh pasangan, sampai memberikan pijatan-pijatan seksual.

Dalam Islam, istilah foreplay ternyata bukanlah hal yang baru. Bahkan, Islam menganjurkan umatnya untuk melakukan kegiatan foreplay ini. Menurut pandangan Islam, melakukan hubungan langsung tanpa melakukan foreplay sama seperti hubungan seksual yang dilakukan oleh binatang.

Sebuah hadist yang dikutip dari laman al-islam.org mengatakan bahwa “barang siapa yang ingin melakukan hubungan seksual dengan istri mereka, mereka tidak boleh langsung menjamah istri mereka seperti burung, melainkan melakukannya dengan perlahan-lahan.”

Tidak hanya itu, dalam hadist lainnya yang membahas mengenai foreplay juga mengatakan bahwa mereka yang tidak melakukan foreplay sebelum melakukan hubungan seksual termasuk salah satu dari orang yang kejam.

Islam menganjurkan melakukan foreplay bukanlah tanpa alasan. Foreplay memang memiliki banyak manfaat. Bahkan sebuah research menunjukkan bahwa pasangan yang tidak melakukan foreplay sebelum bercinta akan rawan mengalami luka dan rasa sakit.

Foreplay memang dimaksudkan untuk mempersiapkan fisik dan psikologis sebelum melakukan hubungan seksual. Tak hanya itu, foreplay juga bermanfaat untuk meningkatkan peforma anda dan pasangan. Selain dapat meningkatkan gairah seksual, banyak pasangan yang mengaku mampu mencapai orgasme lebih maksimal ketika mereka mengawali aktivitas seksual mereka dengan foreplay.

 

Oleh: Ratna K.D

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading