Sukses

Parenting

Mengapa Foreplay Harus Dilakukan Sebelum Bercinta?

Ladies, ternyata foreplay memilki segudang manfaat loh. Aktivitas yang dilakukan sebelum masuk ke dalam “aktivitas inti” dalam hubungan seksual ini ternyata memiliki pengaruh besar bagi peforma anda dan pasangan di atas ranjang.

Bahkan sebuah riset yang dilakukan baru-baru ini menyatakan bahwa pasangan yang tidak melakukan foreplay saat melakukan hubungan seksual akan beresiko mengalami rasa sakit ketika penetrasi. Selain itu, laman mensxp.com juga menyatakan foreplay dapat mengurangi resiko terjadinya luka dan mengurangi rasa tidak nyaman saat melakukan hubungan seksual.

Mengapa demikian?
Karena foreplay merupakan aktivitas yang bertujuan untuk membuat anda dan pasangan siap memasuki “aktivitas inti” dalam hubungan seksual. Jadi, foreplay akan menstimulasi fisik serta psikologis anda agar tubuh serta pikiran anda siap untuk melakukan hubungan seksual.

Ladies tak perlu pusing mencari-cari aktivitas apa yang tepat untuk dilakukan ketika foreplay. Banyak pasangan mengaku semakin bergairah ketika melakukan pijatan mesra sebelum masuk ke aktivitas inti. Tak hanya pijatan mesra, membuka pakaian pasangan satu persatu dengan mesra juga merupakan salah satu hal yang dapat menjadi alternative.

Atau, jika ladies enggan melakukan hal-hal yang disebutkan tadi, memberikan ciuman simpel, meraba tubuh pasangan, sampai melakukan oral seks juga bisa anda lakukan. Banyak pasangan mengaku dapat mencapai klimaks yang lebih menyenangkan jika mengawali hubungan seksual dengan foreplay. So ladies, tunggu apa lagi, jadikanlah foreplay sebagai rutinitas dalam bercinta.

 

Oleh: Ratna K.D

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading