Sukses

Parenting

Pentingnya Forplay Sebelum Bercinta

Ketika anda melakukan makan malam formal, biasanya anda akan disuguhkan banyak makanan yang mempunyai fungsi berbeda-beda. Anda akan disuguhkan makanan pembuka, makanan inti, serta makanan penutup.

Ternyata tidak hanya pada makan malam saja loh ladies, istilah hidangan pembuka juga dikenal dalam dunia seks. Dalam dunia seks, istilah hidangan pembuka disebut dengan foreplay. Foreplay merupakan aktivitas seperti mencium, meraba yang dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual. Ladies dapat menganggap aktivitas tersebut sebagai pemanasan sebelum masuk ke dalam aktivitas inti.

Seperti halnya makanan pembuka dalam aktivitas makan malam yang fungsinya merangsang nafsu makan, foreplay juga berguna untuk merangsang gairah seksual sebelum melakukan hubungan intim. Foreplay dipercaya mampu membuat gairah wanita semakin membara.

Foreplay ternyata memiliki peran penting loh ladies dalam menjalani hubungan seksual. Foreplay dapat membuat anda menjadi lebih bergairah. Sehingga ketika anda telah memasuki aktivitas inti peforma anda dan pasangan akan lebih meningkat.

Tak hanya itu, laman mensxp.com pernah melansir bahwa foreplay dapat menolong seseorang yang kerap mengalami ejakulasi dini. Bagaimana caranya? Foreplay biasanya dapat membuat wanita lebih terangsang sehingga hanya diperlukan waktu yang sedikit untuk mencapai titik klimaks.


Mengingat banyaknya manfaat yang diberikan dari aktivitas pembuka ini, tak ada salahnya anda menjadikan kegiatan foreplay sebagai salah satu rutinitas sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

 

Oleh: Ratna K.D

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading