Sukses

Parenting

Sulit untuk Orgasme Berkali-kali? Kenapa ya?

Ladies, pernah gak merasa kesulitan untuk orgasme lebih dari satu kali? Hal ini nih yang paling banyak menjadi masalah saat berhubungan suami istri. Anda dan Pasangan masih menggebu-gebu untuk bercinta, tapi orgasme sangat sulit untuk Ladies dapatkan. Kenapa ya penyebabnya?

Seperti yang ditulis di majalah Men's Health nih, Ladies. Ternyata orgasme pada wanita juga makin membuat sensitif pada rasa sakit! Jadi, satu kali orgasme maka Ladies akan merasakan sakit atau perasaan tak nyaman di saat pasangan melakukan penetrasi.

Penelitian tentang orgasme dan rasa sensitif ini dilakukan di Kanada. Para wanita yang menjadi objek penelitian melaporkan berkurangnya kenikmatan yang mereka rasakan setelah meraih orgasme.

Menurut Laurel Paterson, Ph.D, sang peneliti, meningkatnya rasa sensitif Miss V pasca orgasme pertama dikarenakan aliran darah yang meningkat. Jadi, dengan meningkatnya aliran darah pada Miss V, gesekan kulit yang tidak menjadi masalah pada penetrasi sebelum orgasme menjadi hal yang menjengkelkan dan bahkan menyakitkan setelah orgasme.

Lalu gimana nih, kalau Ladies dan Pasangan masih ingin bercinta setelah orgasme pertama?

Sebaiknya Ladies dan Pasangan beristirahat dulu sejenak. Selingi bercinta dengan mengobrol hal-hal yang ringan. Menjalin komunikasi sebelum bercinta ronde ke dua bisa meningkatkan keintiman lho, Ladies.

Atau, kalau Ladies dan pasangan sudah tak sabar. Gunakan lubrikan. Cairan pelumas mungkin bisa mengurangi rasa sakit dan tak nyaman saat bercinta.

 

Oleh: Sahirul Taufiqurrahman

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading