Sukses

Parenting

Sepenggal Sejarah Kehidupan Seksual di Masa Kuno

Ladies, seberapa tahukah Anda mengenai sejarah-sejarah terkait kehidupan seksual? Mungkin tidak banyak yang mengerti dan tahu ya? Berikut dilansir dari health24.com mengenai sejarah-sejarah yang berhubungan dengan kehidupan seksual.

1. Pada tahun 130, penyakit gonorrhea ditemukan oleh seorang physician berkebangsaan yunani . Gejala awal yang ia rasakan adalah adanya air mani yang mengalir.

2. Tahun 1275, Angela de Labarthe of Toulouse merupakan wanita pertama yang dihukum dibakar karena mengaku bercinta dengan iblis dan melahirkan anak berkepala serigala dan berekor ular.

3. Pada tahun 1560, kondom pertama kali diciptakan oleh Gabriel Fallopius. Kondom pertama tersebut terbuat dari linen dan tidak begitu efektif digunakan.

4. Di tahun 1611 ditemukan ada 2 wanita hamil di luar nikah dalam kedatangan mereka di Virginia. Lalu mereka dikembalikan ke Inggris untuk menghindari resiko terjadinya kejadian ini lebih banyak..

5. Pada tahun 1640, lahirlah the Duke of Orleans. Dia laki-laki yang dibesarkan layaknya perempuan. Kemudian dia memberontak dengan cara membawa pasukannya berperang dengan menggunakan wig dan high heels.

6. Di tahun 1653, wanita berusia 89 tahun dieksekusi di Inggris karena telah melakukan perzinahan.

7. Anton van Leewenhoek merupakan orang yang pertama kali mengamati spermanya di bawah mikroskop dan akhirnya menemukan istilah sperma pada tahun 1677.

Itu tadi sepenggal sejarah hal-hal terkait kehidupan seksual, cukup mengejutkan ya Ladies.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading