Sukses

Parenting

3 Langkah Praktis Cara Menghilangkan Cacar Air dengan Cepat

Dengan deadline rencana yang semakin waktu, harapan untuk menghilangkan cacar air dengan cepat sangat kecil. Tapi, ternyata ladies, ada loh 3 langkah praktis cara menghilangkan cacar air dengan cepat.

Rasanya seperti kehilangan separuh kepercayaan diri ketika terserang cacar air. Makanya, tidak ada ruginya mengetahui 3 langkah praktis cara menghilangkan cacar air dengan cepat. Jangan berkecil hati ketika cacar air menghilangkan kemulusan tubuh kita.

Menghilangkan cacar air dari tubuh kita bukan sesuatu yang sulit lagi sekarang. Obat herbal, obat kimia, atau perawatan intensif di rumah sakit juga banyak menjadi pilihan solusi menghilangkan cacar air. Tetapi, chickenpoxcure.hubpages.com. pernah memuat tips menarik yang praktis untuk menghilangkan cacar.

Langsung cek yuk ladies.

1. Lakukanlah diet cacar air

Diet cacar air? Maksudnya? Diet cacar air sebenarnya telah disarankan oleh para ahli medis untuk menyembuhkan cacar dengan cara yang aman. Akan tetapi hal ini banyak dilupakan.

Diet cacar air adalah diet yang mengatur nutrisi yang dikonsumsi penderita cacar air. Penderita cacar air tidak boleh terlalu banyak mengkonsumsi makanan padat. Maka dari itu, hindarilah roti,daging dan sejenisnya.

2. Mandi dengan baking soda atau oatmeal

Mandi dengan baking soda atau oatmeal akan membuat cacar air sembuh dengan cepat dan tidak meninggalkan bekas.

3. Oleskanlah madu setelah mandi

Dengan mengoleskan madu setelah mandi, cacar air akan segera sembuh dan tidak meninggalkan bekas.

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading