Sukses

Parenting

Ini Dia Keuntungan Penggunaan Kondom Untuk Wanita!

Ladies, tahukah Anda dengan kondom untuk wanita? Memang, jenis kondom ini belum begitu akrab di masyarakat kita. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Anda memahami beberapa keuntungan dari penggunaan kondom jenis ini. Berikut ini beberapa keuntungan penggunaan kondom bagi wanita seperti dilansir wikihow.com.

- Pemakaian kondom jenis ini tidak memerlukan resep dokter sehingga mudah diperoleh di apotek atau supermarket terdekat.

- Kondom jenis ini memberikan kesempatan bagi wanita untuk melindungi diri dari infeksi penyakit menular seksual.

- Tidak seperti penggunaan pil kontrasepsi, penggunaan kondom untuk wanita tidak akan berpengaruh terhadap hormon alami wanita.

- Kondom jenis ini akan tetap berada di dalam Ms. V Anda meskipun pasangan Anda tidak lagi mengalami ereksi.

- Penggunaan kondom jenis ini akan memberikan pengalaman yang lebih dalam hubungan seksual Anda dan pasangan, termasuk memberikan rangsangan selama terjadinya vaginal intercourse.

- Kondom jenis ini dari poliuretan, bukan lateks dan karena itu dapat digunakan oleh Anda yang memiliki alergi dengan lateks.

- Jika Anda menggunakan kondom jenis ini, maka Anda dapat memasangnya beberapa waktu sebelum Anda berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

Beberapa poin di atas adalah keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika menggunakan kondom jenis ini. Yang perlu Anda ingat, bukanlah hal yang tabu ketika seorang wanita menggunakan alat pengaman untuk melindungi dirinya sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa Anda juga memperhatikan kesehatan dan keamanan dari hubungan seksual Anda dan pasangan.

 

Oleh: Rya

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading