Sukses

Parenting

Kondom Untuk Wanita? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini!

Kondom untuk wanita? Mungkin kondom untuk wanita adalah hal asing bagi Anda. Ya, penggunaan kondom untuk wanita memang belum sebegitu lazim sebagaimana penggunaan kondom untuk pria. Padahal, fungsi dari keduanya adalah sama, yaitu untuk menjalin hubungan seksual yang sehat dan aman. Mari kita simak beberapa hal penting terkait penggunaan kondom untuk wanita yang telah dilansir wikihow.com berikut ini.

- Persiapkan diri dengan memahami keuntungan dan kekurangan penggunaan kondom untuk wanita sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi ini. Keuntungan dan kekurangan dari kondom jenis ini akan membantu Anda untuk mengambil keputusan yang tepat atas kebutuhan alat kontrasepsi Anda dan pasangan ketika akan berhubungan seksual.

- Pahami pula bagaimana kondom untuk wanita bekerja untuk Anda. Kondom untuk wanita bekerja dengan cara yang sama dengan kondom yang digunakan oleh pria, yang berbeda dari keduanya adalah tempat di mana mereka dipasang. Kondom untuk wanita ini dimasukkan ke dalam Ms. V atau anus dengan cara pemasangan yang serupa.

- Perlu Anda ketahui jika Anda sudah menggunakan kondom jenis ini, maka pasangan Anda tidak perlu menggunakan kondom juga. Jika kedua dari Anda sama-sama menggunakan kondom, akan terjadi iritasi atau gesekan yang dapat menyebabkan salah satu atau kedua kondom yang Anda pakai mengalami kerusakan (sobek).

Semoga bermanfaat, Ladies.

 

Oleh: Rya

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading