Sukses

Parenting

Seks Baik Untuk Tubuh Anda

Ladies, tahukah anda jika seks tidak hanya dapat memperbaiki mood anda namun juga bermanfaat untuk tubuh dan kesehatan anda dan pasangan? Dilansir dari webmd.com, berikut beberapa manfaat seks untuk tubuh dan jiwa anda.

Melakukan hubungan seksual membantu anda menjaga kesehatan jantung. Sebuah riset selama 20 tahun di Inggris membuktikan bahwa pria yang melakukan hubungan seks tiga hingga empat kali seminggu memiliki kemungkinan 50% lebih rendah terkena serangan jantung fatal dibanding dengan yang melakukannya sebulan sekali. Mitos yang mengatakan berhubungan seks dapat membuat orang terserang stroke terbukti salah, riset membuktikan tidak ada hubungan antara seks dan stroke.

Orang yang memiliki kehidupan seks yang baik memberi penghargaan yang lebih baik pada dirinya sendiri. Berdasarkan riset di Texas, seks meningkatkan penghargaan seseorang terhadap dirinya sendiri. Penghargaan ini sangat berpengaruh terhadap banyak hal termasuk hubungan seksual dan keberlangsungan sebuah pernikahan. Seseorang yang menghargai dirinya sendiri bahkan bisa memperoleh kenikmatan dua kali lipat dari bercinta.

Apakah anda sedang sakit kepala dan mengganggu pekerjaan anda sehari-hari? Disarankan untuk melakukan hubungan seksual sebelum mengkonsusi obat-obatan. Saat melakukan hubungan seksual, tubuh akan secara alami menghasilkan endorphin yakni hormon pengurang rasa sakit. Berdasarkan riset, 48 orang yang diberi rangsang sakit pada jarinya dapat mentolerir rasa sakitnya saat mereka melakukan hubungan seksual.

 

Oleh: Lia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading