Sukses

Parenting

Seks Membuat Hidup Lebih Bahagia

Halo, Ladies! Tahukah Anda bahwa seks ternyata membuat hidup Anda lebih bahagia? Ya, penelitian terakhir menemukan bahwa seks memberi kebahagiaan bagi yang melakukannya. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang dilansir situs medindia.net.

Akhir-akhir ini, sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Colorado Boulder menemukan bahwa semakin sering Anda melakukan hubungan seks, semakin bahagia kehidupan Anda. Hubungan seks yang berkualitas akan membuat hidup Anda lebih bermakna dan bahagia.

Menurut Tim Wadsworth, orang yang hubungan seksualnya tidak terlalu baik mengaku tidak begitu bahagia dengan hidupnya. Memang, kegiatan seksual membuat Anda lebih dekat dengan pasangan. Saat Anda merasa senang, semua masalah akan terasa mudah untuk diselesaikan. Sehingga Anda tidak terlalu merasa terbebani dengan problema hidup yang Anda alami.

Penelitian dilakukan sejak tahun 1972 pada masyarakat Amerika. Pertanyaan yang diajukan mengenai apakah mereka sangat bahagia, cukup bahagia, atau kurang bahagia. Pada tahun 1989, peneliti menambahkan pertanyaan tentang frekuensi seks. Antara tahun 1993-2006, terdapat 15.386 orang yang sudah diteliti.

Dibandingkan pada saat belum melakukan hubungan seksual sama sekali, 44 persen responden mengaku lebih bahagia saat bercinta seminggu sekali. Bagi yang melakukannya 3 kali seminggu, 55 persen responden mengaku jauh lebih bahagia.

Bagaimana dengan kehidupan seks Anda dengan pasangan? Apakah juga berhasil sama?
Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading