Sukses

Parenting

Orgasme yang Baik, Ada Makanannya (Bagian 1)

Ladies, apakah Anda menemukan permasalahan orgasme saat bercinta dengan pasangan? Selain posisi dan durasi ereksi, bisa jadi ada yang salah dengan makanan Anda. Menurut laman yourtango.com, beberapa makanan berikut dapat memudahkan Anda meraih orgasme.

1. Jeruk
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa konsumsi vitamin C yang cukup dapat membuat organ seksual merasa “bahagia”. Untuk memenuhinya, makan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C.

2. Minyak zaitun
Makanan kali ini dapat membantu produksi hormon testosteron. Bagi wanita yang susah mendapat orgasme, sangat dianjurkan mengonsumsi minyak zaitun. Anda bisa browsing cara melibatkan minyak ini pada masakan Anda bila dirasa penggunaannya dalam memasak cukup jarang ditemukan di Indonesia.

3. Telur
Kandungan vitamin B5 dan B6 dapat membantu membangun level hormon. Di samping itu, telur adalah sumber protein. Protein bisa jadi sumber energi yang akan Anda butuhkan selama aktivitas intim Anda.

4. Makanan kaya zinc
Daging merah tanpa lemak dan nasi merah adalah dua jenis makanan yang banyak mengandung zinc. Zat ini membantu menunda produksi proklatin yang dampaknya cepat menyebabkan lemas saat bercinta.

Ladies, adakah satu atau beberapa makan di atas yang menjadi favorit Anda? Atau adakah yang sama sekali tidak Anda minati? Tenang, karena makanan yang membantu orgasme masih belum habis. Masih ada selebihnya pada artikel selanjutnya dan pastikan Anda tidak melewatkannya.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading