Sukses

Parenting

Apakah Imunisasi Campak Itu?

Sebagai seorang ibu, anda pastilah tahu bahwa buah hati anda memerlukan berbagai macam imunisasi sejak ia masih kecil. Imunisasi ini diberikan untuk melindungi buah hati anda dari berbagai macam penyakit dari yang paling sederhana hingga yang sangat membahayakan anak kesayangan anda tersebut. Salah satu jenis imunisasi yang diperlukan oleh buah hati anda adalah imunisasi campak.

Seperti yang tersurat dalam namanya, imunisasi yang satu ini diberikan agar anak anda bisa terhindar dari penyakit campak. Penyakit yang biasanya muncul dengan tanda demam yang tinggi ini merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani.

Oleh karena itu, anda tidak boleh sekalipun lupa untuk membawa anak anda ke tempat imunisasi untuk mendapatkan imunisasi campak ini. Dikemukakan dalam laman online immunization.ie, imunisasi campak ini berisi vaksin yang berisikan virus-virus campak itu sendiri yang telah dilemahkan sebelumnya.

Anda tidak perlu khawatir, Ladies. Virus-virus yang telah dilemahkan ini nantinya tidak akan membuat anak anda terkena penyakit yang satu ini. Virus-virus ini malah akan melawan virus campak yang mencoba masuk ke dalam tubuh buah hati anda. Perlindungan seperti ini sudah terbukti efektif untuk menghindarkan buah hati anda dari penyakit berbahaya yang satu ini. Jadi, pastikan anak anda mendapatkan imunisasi campak ini sesuai jadwalnya.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading