Sukses

Parenting

Ibu Menyusui Bayi Bisa Mencegah Kankar Payudara

Sebagai seorang ibu atau calon ibu, anda pasti pernah berpikiran untuk menjadi seorang ibu menyusui bayi anda sendiri dengan air susu yang anda produksi. Hal ini memang banyak dianjurkan untuk dilakukan oleh semua ibu tanpa terkecuali. Banyak hal yang bisa anda dan juga bayi anda dapatkan dari menyusui bayi anda dengan ASI ekslusif ini, Ladies.

Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan dari memberikan ASI eksklusif kepada bayi anda, seperti yang dijelaskan dalam askdrsears.com, adalah kemungkinan anda untuk terkena kanker payudara akan semakin kecil. Bagaimana, Moms? Masih ragu-ragu untuk menyusui buah hati kesayangan anda?

Sebagai seseorang yang kritis, anda pasti bertanya-tanya seberapa besar kemungkinan anda terkena kanker payudara tersebut bisa berkurang dengan menyusui. Pertanyaan seperti sebenarnya juga banyak terlintas di dalam pikiran para ibu di luar sana. Mereka ingin tahu dengan pasti tentang hal ini.

Setelah melalui beberapa penelitian yang terperinci, para ahli sampai pada sebuah kesimpulan bahwa dengan menyusui, anda bisa mengurangi kemungkinan anda terkena kanker payudara ini sebanyak 25%. Angka yang signifikan kan, Ladies?

Angka ini bahkan bisa terus bertambah lho, Moms yang tentu saja akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi diri anda. Semakin lama anda menyusui buah hati anda, persentase tersebut akan semakin besar. Bukan tidak mungkin anda bisa hampir tidak memiliki kemungkinan untuk terkena kanker jenis ini.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading