Sukses

Parenting

Terapi Untuk Para Wanita Post-Menopause

Hai, Ladies! Masa-masa menopause bagi sebagian wanita mungkin terasa sangat menyiksa. Bukan hanya rentan dengan berbagai masalah kesehatan, hubungan seksual dengan suami pun menjadi tidak lancar. Oleh karena itu, muncullah terobosan baru mengenai hipnoterapi yang dapat Anda coba.

Keluhan yang biasa dialami wanita menopause yaitu ketidaknyamanan yang dirasakan saat bercinta. Selain itu, wanita yang sudah mengalami menopause seringkali tidak merasakan kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Hipnoterapi ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon. Hal ini dapat mencegah wanita dari beberapa penyakit berbahaya seperti kanker dan serangan jantung.

Menurut informasi yang dilansir situs medindia.net, terdapat 187 wanita yang dipilih secara acak untuk mengikuti terapi ini selama lima minggu. Para wanita ini diminta untuk berkonsultasi dengan ahli terapi tentang keluhan-keluhan yang dialami. Dalam situasi ini, mereka belum dihipnotis sama sekali. Pada saat awal terapi, mereka diminta untuk mengisi angket. Begitu pula saat terapi selesai dilakukan. Hal ini berguna untuk memantau sejauh mana perubahan aktifitas seksual mereka.

Keluhan yang wanita rasakan saat menopause kebanyakan yaitu berkeringat saat malam hari, keringnya Miss. V, rasa sakit, dan berat tubuh bertambah. Selain itu, mereka sering lelah dan rentan terkena stres. Dengan terapi ini, diharapkan para wanita dapat menikmati kembali saat-saat bermesraan dengan sang suami. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk memperkuat hubungan suami-istri.

Nah, itulah informasi tentang hipnoterapi untuk kehidupan seksual Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading