Sukses

Parenting

Hal yang Ditakuti Suami Anda dalam Berumah Tangga

Ladies, dalam sebuah kehidupan berumah tangga pasti akan ada saja permasalahan yang menimpa. Entah itu masalah yang datangnya dari Anda, suami, atau pihak keluarga. Salah satu sumber permasalahan yang mungkin muncul adalah yang berasal dari ketakutan suami Anda. Ada beberapa hal yang membuat suami Anda merasa takut saat berumah tangga seperti yang disadur pada womansday.com.

1. Merasa diabaikan.
Pria akan merasakan hal ini saat memiliki anak karena perhatian istri akan lebih banyak dicurahkan pada si anak. Namun ladies, jika suami Anda mengalami hal ini, coba yakinkan dia bahwa Anda tidak mengabaikannya dan sediakan paling tidak waktu 30 menit tiap harinya hanya untuk kalian tanpa pembicaraan masalah anak atau uang.

2. Anda bersikap layaknya ibunya.
Seorang pria akan mengagumi wanita yang dapat mengurus rumah tangga dengan baik dan bersikap dewasa serta keibuan. Namun, jangan berusaha bertingkah seperti ibunya. Buatlah karakter Anda sendiri.

3. Anda membicarakan kejelekannya.
Teman mungkin akan selalu menjadi supporter dalam tiap langkah Anda. Namun, Anda tidak perlu menceritakan setiap detail yang terjadi dalam rumah tangga Anda apalagi tentang kejelekan suami Anda. Itu akan membuat teman-teman Anda berpikir bahwa suami Anda merupakan orang yang buruk untuk Anda.

4. Anda mencoba untuk mengubahnya.
Suami Anda tidak ingin Anda mengubah kebiasaannya. Jika Anda memang tidak nyaman dengan kebiasaannya, cobalah mengutarakannya dengan cara halus agar dia dapat menerimanya.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading